Forum Anak-anak SMA 2 Kendari
Kami Rasa Anda Belum Login atau Terdaftar!!
Silahkan klik Login untuk Masuk Forum atau Klik Pendaftaran Untuk Registrasi.
Forum Anak-anak SMA 2 Kendari

Forum Anak-anak SMA 2 Kendari


You are not connected. Please login or register

Dilema Antara Perkembangan Operating System Dan Hardware

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

adhe


Senior
Senior
sesuai dengan judul topik di atas, saya ingin mengajak teman teman smada berbagi pengalaman, ilmu dan tetek bengeknya mengenai perkembangan Sistem Operasi Komputer yang setiap waktu mengalami perkembangan yang signifikan mengikuti pola pikir dan kemampuan media ini untuk membantu brainware dalam memecahkan problem yang di hadapi.

saya sengaja menfokuskan pada dua raksasa OS yaitu Windows dan Linux, karena sepengamatan saya, 2 OS inilah yang paling banyak di pakai oleh kita pengguna komputer.

saya bukanlah maniak linux, karena sejak awal mengenal dan mengoperasikan komputer pertama kali di kenalkan di lingkungan OS DOS yang notabenenya adalah pondasi awal dari si windows keluaran om billgate, jadi untuk masalah Linux tentu teman teman smada lain yang akan membahasnya secara detil. ok....coy...

5.....4.....3.....2...1......
mulai..... cheers cheers cheers

setiap kali versi windows di rilis, maka sudah bukan berita baru lagi kalau pengguna komputer di wajibkan untuk mengupgrade perangkat kerasnya juga, yang ini artinya kita kudu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, sebagai contoh yang sederhana saja, jika kita menggunakan windows 98 dan ingin beralih ke windows XP maka persiapan tidak hanya dari segi hardisk saja tapi memory, dan lain sebagainya.....otomatis kudu di support, spesifikasi minimal perangkat keras telah di tentukan oleh pihak microsoft setiap kali raksasa OS ini meliris systemnya yang baru, lalu pertanyaanya adalah bagaimana dengan pengguna komputer yang berkantong ngepas [ seperti saya ini Very Happy ]? lalu bagaimana dengan hardware yang tidak support dengan OS baru tersebut, masa iya sech baru di pake setahun kudu di di tukar dengan uang lima puluh ribu di tukang loak! sungguh terlalu kau salim lol!

Lalu bagaimana dengan Linux?

silahkan teman teman melanjutkan!

Lihat profil user http://www.adhewoelan.blogspot.com

ariefkeke


Moderator
Moderator
setuju........benar sekali

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik