Forum Anak-anak SMA 2 Kendari
Kami Rasa Anda Belum Login atau Terdaftar!!
Silahkan klik Login untuk Masuk Forum atau Klik Pendaftaran Untuk Registrasi.
Forum Anak-anak SMA 2 Kendari

Forum Anak-anak SMA 2 Kendari


You are not connected. Please login or register

ha.ha...ha

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 ha.ha...ha on Fri 12 Jun 2009, 9:14 pm

I love you mana dimana teman-teman saya
kita bisa ngobrol di yahoo massangger
ini imel ku thoriq_84 @ yahoo.com

Lihat profil user

2 Re: ha.ha...ha on Sat 13 Jun 2009, 8:32 am

adhe


Senior
Senior
Muhammad Thoriq Ibnu Ziad wrote:I love you mana dimana teman-teman saya
kita bisa ngobrol di yahoo massangger
ini imel ku thoriq_84 @ yahoo.com

akhirnya nongol juga batang hidungnya Laughing Laughing
sakira cuman ko berani koar koar di confren yahoo messenger Laughing

ditunggu keaktifannya di forum, untuk membuat forum kita ini lebih "berwarna"

salam kenal junior, jangan lupa persiapan fisik dan psikisnya guna menghadapi "ospek" dari para senior Very Happy

Lihat profil user http://www.adhewoelan.blogspot.com

3 Re: ha.ha...ha on Sat 13 Jun 2009, 4:38 pm

ariefkeke


Moderator
Moderator
iya senior...kirain dia gak bisa-bisa juga diah wahahaha Very Happy

Lihat profil user

4 Re: ha.ha...ha on Mon 15 Jun 2009, 9:17 am

ana_tlk72


Senior
Senior
Muhammad Thoriq Ibnu Ziad wrote:I love you mana dimana teman-teman saya
kita bisa ngobrol di yahoo massangger
ini imel ku thoriq_84 @ yahoo.com

Akhirnya keluar juga lelaki misterius..... Very Happy
Mat kenal Bro dan selamat berposting ria... Rolling Eyes

Lihat profil user http://anatolaki.blogspot.com/

5 Re: ha.ha...ha on Fri 19 Jun 2009, 8:56 am

Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI(SKULSMADA@YAHOO.CO.ID)

Lihat profil user http://www.cliquerskendari.blospot.com

6 Re: ha.ha...ha on Wed 01 Jul 2009, 12:48 pm

c4turla


Admin
Admin
NANDA_SMADAKENDARI wrote:Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI(SKULSMADA@YAHOO.CO.ID)

Wah ni orang pwa .., klo mank anda lebih suka lewat facebook y silahkan aja g da yang larang ko, alasan saya membuat forum ini adalah sebagai media komunikasi sesama alumni sma 2, tapi media komunikasi lain sekarang dah banyak jadi y tinggal anda pilih sendiri aja, g perlu harus mengeluarkan kata2 seperti itu Evil or Very Mad

Lihat profil user http://www.caturla.web.id

7 Re: ha.ha...ha on Thu 02 Jul 2009, 8:57 am

ana_tlk72


Senior
Senior
NANDA_SMADAKENDARI wrote:Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI(SKULSMADA@YAHOO.CO.ID)

Thank's atas infonya biar kita gabung di FACEBOOK Smada
cuman keliatannya Facebook sangat kurang tepat untuk Shering sesama alumni soalnya kl aku liat Facebook kebanyakan org yg memanfaatkannya hanya untuk curhat2tan lain halnya dgn Forum. Dan menurut aku Forum adalah wahana yg sangat ideal untuk menyampaikan informasih bagi teman2 sesama Alumni baik itu masala perkembangan ex sekolah kita, pengetahuan, curhat, kenalan, keluhan, dll dibandingkan dengan Facebook.
dan yg aku ga habis pikir ko nandar bisa ngomong kaya gini "Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI.." tujuannya apa...? dan aku kira penulisan bahasanya terkesan kekanak2kan ga mendidik banget.

Lihat profil user http://anatolaki.blogspot.com/

8 Re: ha.ha...ha on Thu 02 Jul 2009, 9:10 am

adhe


Senior
Senior
lol! lol! lol!

saketawa dulu nah, sebelum sa comment.......
saya nda bela bro nandar tapi hanya bermaksud menerangkan apa yg nandar maksudkan dengan kalimatnya itu [ * ini perkiraanku saja, untuk pastinya biarlah nandar yg sampaikan Very Happy ]

biar jelas permasalahanya saya runut dari awal toh!

ini pesannya toriq

Muhammad Thoriq Ibnu Ziad wrote:I love you mana dimana teman-teman saya kita bisa ngobrol di yahoo massangger
ini imel ku thoriq_84 @ yahoo.com

nah mungkin kalimat inilah yg dimaksud dengan nandar dengan replynya :

NANDA_SMADAKENDARI wrote:Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI(SKULSMADA@YAHOO.CO.ID)

ok, sudah jelasmi toh.... Laughing Laughing

semoga saja saya nda salah tafsir maksudnya nandar, oleh karena itu dengan kejadian seperti ini marilah kita belajar untuk dapat mengikuti rule yg telah ditetapkan di forum ini, alangkah lebih bijaknya jika kita menggunakan "QUOTE" demi menghindari kesalahpahaman dengan member yg lain Smile

Lihat profil user http://www.adhewoelan.blogspot.com

9 Re: ha.ha...ha on Thu 02 Jul 2009, 10:07 am

ariefkeke


Moderator
Moderator
ana_tlk72 wrote:
NANDA_SMADAKENDARI wrote:Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI(SKULSMADA@YAHOO.CO.ID)

Thank's atas infonya biar kita gabung di FACEBOOK Smada
cuman keliatannya Facebook sangat kurang tepat untuk Shering sesama alumni soalnya kl aku liat Facebook kebanyakan org yg memanfaatkannya hanya untuk curhat2tan lain halnya dgn Forum. Dan menurut aku Forum adalah wahana yg sangat ideal untuk menyampaikan informasih bagi teman2 sesama Alumni baik itu masala perkembangan ex sekolah kita, pengetahuan, curhat, kenalan, keluhan, dll dibandingkan dengan Facebook.
dan yg aku ga habis pikir ko nandar bisa ngomong kaya gini "Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI.." tujuannya apa...? dan aku kira penulisan bahasanya terkesan kekanak2kan ga mendidik banget.

setuju

Lihat profil user

10 Re: ha.ha...ha on Wed 05 Aug 2009, 11:21 am

NANDA_SMADAKENDARI wrote:Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI(SKULSMADA@YAHOO.CO.ID)



Thank's atas infonya biar kita gabung di FACEBOOK Smada
cuman keliatannya Facebook sangat kurang tepat untuk Shering sesama alumni soalnya kl aku liat Facebook kebanyakan org yg memanfaatkannya hanya untuk curhat2tan lain halnya dgn Forum. Dan menurut aku Forum adalah wahana yg sangat ideal untuk menyampaikan informasih bagi teman2 sesama Alumni baik itu masala perkembangan ex sekolah kita, pengetahuan, curhat, kenalan, keluhan, dll dibandingkan dengan Facebook.
dan yg aku ga habis pikir ko nandar bisa ngomong kaya gini "Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI.." tujuannya apa...? dan aku kira penulisan bahasanya terkesan kekanak2kan ga mendidik banget.
tujuannya SEMUA ALUMNI SMA 2 KENDARI BANYAK SEKALI YG BELUM TAU TTG FORUM INI SOALNYA SNGT SUSAH SKALI GABUNG DI FORUM INI LEBIH BAIK GABUNG SAJA DI FACEBOOK SMADA KENDARI DISITU BANYAK SEKALI ANAK SMA NEGERI 2 KED NANDA_SMADAKENDARI wrote:Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI(SKULSMADA@YAHOO.CO.ID)



Thank's atas infonya biar kita gabung di FACEBOOK Smada
cuman keliatannya Facebook sangat kurang tepat untuk Shering sesama alumni soalnya kl aku liat Facebook kebanyakan org yg memanfaatkannya hanya untuk curhat2tan lain halnya dgn Forum. Dan menurut aku Forum adalah wahana yg sangat ideal untuk menyampaikan informasih bagi teman2 sesama Alumni baik itu masala perkembangan ex sekolah kita, pengetahuan, curhat, kenalan, keluhan, dll dibandingkan dengan Facebook.
dan yg aku ga habis pikir ko nandar bisa ngomong kaya gini "Basi...LBH BAIK LWT FACebooK aja SMADA kENDARI.." tujuannya apa...? dan aku kira penulisan bahasanya terkesan kekanak2kan ga mendidik banget.
Tujuannya Alumni Sma 2 kendari byk skli yg blm tahu ttg forum ini dan juga adik2 SMA 2 kendari yg masih skul di smada kendari udah gabung di facebook smada kendari dan juga alumni smada kendari byk skli sudah bergabung di FB SMADA kendari serta juga SMADA SE indonesia dan sekolah2 lainnya bisa gbng di FACEbook SMADA kendari begitu kanda

Lihat profil user http://www.cliquerskendari.blospot.com

11 Re: ha.ha...ha Today at 4:37 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik