Forum Anak-anak SMA 2 Kendari
Kami Rasa Anda Belum Login atau Terdaftar!!
Silahkan klik Login untuk Masuk Forum atau Klik Pendaftaran Untuk Registrasi.
Forum Anak-anak SMA 2 Kendari

Forum Anak-anak SMA 2 Kendari


You are not connected. Please login or register

salam kenal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 salam kenal on Thu 13 Nov 2008, 1:58 pm

fritz


Tamu
gimana menjadi member???????????? Very Happy

2 Re: salam kenal on Thu 13 Nov 2008, 2:11 pm

ariefkeke


Moderator
Moderator
register aja bro...

Lihat profil user

3 Re: salam kenal on Thu 13 Nov 2008, 8:08 pm

c4turla


Admin
Admin
Hallo Fritz Very Happy

selamat datang diforum smada kendari Untuk jadi member disini kamu tinggal registrasi atau klik aja Link pendaftaran diatas atau bisa juga Klik link iniDisini terus ikuti langkah selanjutnya!

thank's klo da masalah E-mail j ke alamatku yang biasa kamu kirim email. Smile


_________________


Lihat profil user http://www.caturla.web.id

4 Salam Kenalmi Adik2Q on Tue 13 Jan 2009, 9:51 am

ana_tlk72


Senior
Senior
Salam kenal kembali
semoga forum ini tambah banyak penghuninya,pada kemanakah Alumni Ekx SMANDU maupun SMADA 2 ko pada ga mau ramein ini forum, atau mungkin mereka blm tau...?

Lihat profil user http://anatolaki.blogspot.com/

5 Re: salam kenal on Tue 13 Jan 2009, 10:06 am

adhe


Senior
Senior
ana_tlk72 wrote:Salam kenal kembali
semoga forum ini tambah banyak penghuninya,pada kemanakah Alumni Ekx SMANDU maupun SMADA 2 ko pada ga mau ramein ini forum, atau mungkin mereka blm tau...?
lagi pada jihad ke palestina kali...... lol!
Arrow ngeleos pergi

Lihat profil user http://www.adhewoelan.blogspot.com

6 Re: salam kenal on Thu 15 Jan 2009, 9:13 am

ana_tlk72


Senior
Senior
iyo kah ko mereka nda bilang2 kl mau jihad Question

Lihat profil user http://anatolaki.blogspot.com/

7 Re: salam kenal Today at 3:06 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik